Minggu, 25 November 2012

«Back Az-Zahar: Dalam Perang 8 Hari, Muqawama Berhasil Jatuhkan 7 Pesawat Israel



Pemimpin senior Hamas menegaskan bahwa Brigade Izzuddin Qassam, sayap militer Hamas dalam perang 8 hari berhasil menjatuhkan 7 pesawat rezim Zionis Israel.

Menurut laporan Fars News (25/11) mengutip situs SAMA, Mahmoud az-Zahar, seorang pemimpin senior Hamas dalam sebuah pernyataan yang disampaikan dalam sebuah program yang diselenggarakan Asosiasi Wartawan Palestina mengatakan bahwa Brigade Izzuddin Qassam berhasil menjatuhkan 7 pesawat Israel dan muqawama hari ini berhasil menemukan bangkai pesawat-pesawat ini di provinsi Tengah.

Seraya menyinggung bahwa semua orang tidak pernah menyangka kekuatan roket Hamas, baik itu roket rakitan lokal, Fajr dan roket-roket anti pesawat. Ditambahkannya, "Rudal anti tank Kornet secara resmi dioperasikan pasca pidato Muhammad Ad-Dhaif, Panglima Brigade Izzuddin Qassam berhasil mencegah serangan darat rezim Zionis Israel ke Jalur Gaza.

Sekaitan dengan presisi dan kemampuan roket-roket ini mengatakan bahwa kekuatan roket-roket ini tidak dapat dibandingkan dengan roket-roket pertama yang dimiliki pada masa Intifada. Kekuatan inilah yang mampu mengubah keseimbangan kekuatan di kawasan. Berlanjutnya tembakan roket-roket ke target-target Israel hingga menit-menit terakhir perang membuktikan kegagalan penjajah Israel untuk menghancurkan kemampuan muqawama di Gaza.

Az-Zahar juga mengisyaratkan tentang keberadaan antek-antek Israel di Gaza dan mengatakan bahwa semua musibah dan pengeboman yang dilakukan Israel berawal dari keberadaan antek-antek Israel ini. Israel begitu bangga dengan agen-agen mereka ini dan mengatakan kepada mereka bahwa kami akan melindungi kalian.

Di akhir pembicaraannya, Mahmoud az-Zahar menyebutkan korban perang 8 hari mencapai 170 orang syahid dan 30 orang berasal dari para pejuang Palestina. (IRIB Indonesia / SL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar