Rabu, 30 November 2011

fakta yang buruk dari sungai brantas

 kondisi yang buruk dari sungai brantas ialah :
Add caption
  1. air                                                                                                                                                            didalam sungai brantas kondisi air nya tidak terlalu bersih tapi lebih baik dari pada air di kota metropolitan pernah ada percobaan bahwa kandungan mineral dalam air brantas melebihi dari kadar biasanya, ini menyebabkan bila air sungai tersebut diminum akan menyebabkan kanker, ini disebabkan menumpuknya mineral dalam tubuh  sang peminum.
  2. pertambangan                                                                                                                                            tidak tanggung jawabnya para petambang pasir di sungai brantas menyebabkan sumber daya alam didalam sungai brantas hilang tidak hanya itu ini juga penyebab turunnya dasar air, sehingga  sungai semakin melebar.
  3. sampah & tinja                                                                                                                            sampah juga merupakan penyebab kotornya sungai brantas dan juga sebagai tempat transportasi penyakit dari desa ini ke desa lain meningkat nya sampah menjadikan sungai kotor dan buruk.
itulah yang ada di sungai brantas sekarang , dan ayo kita berusaha untuk membersihkan sungai kita dari kerusakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar